Cara Download Aplikasi Di Halaman Posting Brigade81 blog Via OPMIN

Assalamu’alikum Wr,Wb
Salam sejahtera bagi kita semua….

Di kesempatan ini saya hanya ingin mengucapkan terima kasih pada rekan – rekan yang sudah mengunjungi Situs sederhana ini yaitu Brigade81 Blog . Yang Notabene belum genap berusia 2 bulan dan masih dalam tahap mempelajari blog gratisan dari WordPress.com ini. Karena sebelumnya saya adalah pengguna Blogspot tapi alhamdullilah sudah terjual pembelinya adalah teman saya sendiri.

Nha.. Langsung saja, mungkin ada sebagian dari rekan pengunjung yang kesulitan dalam mendownload aplikasi dalam blog saya ini untuk Link download di 4shared silahkan baca DISINI

Tapi akan ada sedikit masalah pada halaman posting yang berbahasa inggris dengan link download yang merujuk ke Plunder yang saya beri fasilitas Penerjemahnya seperti gambar berikut ini :

T E R J E M A H K A N

Sebenarnya tidak akan terjadi masalah bila halaman tidak diterjemahkan Tapi apabila halaman posting sudah diterjemahkan Biasanya pada saat download aplikasinya yang muncul halaman Error karena halaman Link Download tidak bisa diterjemahkan seperti ini :

SuperScreenshot0035.jpg

Tapi tenang caranya lihat penunjuk jari diatas See Original Page cukup klik saja …dan prosess download akan berjalan.

Jadi tidak usah menghapus qokies segala.

Itu karena saya menggunakan Plunder Direct Link Generator

SuperScreenshot0036.jpg

Dan tentunya merupakan jawaban bagi rekan pengunjung yang mengalami kesulitan download aplikasi di Plunder.

Kira – kira demikian pemberitahuan yang sedikit saya ketahui untuk rekan pengunjung blog ini… Terima kasih…

Wassalamu’alaikum Wr.Wb….

Posted by Wordmobi