foice v1.0 -Voice Changer | Rekam Suaramu Seperti Suara Bayi

Siank..Sobat semua.. Uhf cuaca yang panas berubah menjadi mendung nie…jadi cepet capek, tapi biarpun capek ane pengen berbagi lagi tentang aplikasi perekam suara
foice v1.0 Nie..aplikasi fungsinya buat merekam suara dengan beberapa Picth ( Titi Nada ) sehingga suara rekamanmu mengalami Distorsi dan mirip suara bayi..gitu..hehe
Dan bisa untuk nada Dering atau SMS .

Nie…bro screenshootnya..

Screenshoot000035.jpg

Caranya :
Open aplikasinya lalu tekan aja tombol Reccord kemudian kamu tinggal bernyanyi – nyanyi dan Untuk distorsi suara cukup gerakan Joy pad atau keypad angka 4 dan 6 ke kanan atau ke kiri.. Atur menurut selera kamu. Tekan Stop untuk menghentikan rekamanmu, kemudian Tekan pilih Prosses Play .
Bila sudah merasa cocog tinggal kamu Save pilih directory C atau E , tapi bila belum puas ulangi aja dari awal….mudah bangedkan…?

Nha..gmn bro..? Sekedar buat hiburan..aja nie aplikasi… Selamat mencoba…

File attached :

Foice v1.0 ( 8 kb )

INDAHNYA BERBAGI

Posted by Wordmobi