Banyak diantara kita yang sering mengalami kesulitan Upload file maupun Aplikasi ke Web Storage seperti 4shared melalui ponsel, apalagi bila kita melakukan mobilitas ngeblog via Hp.
Seperti saya.. yang tinggal didaerah jauh dari warnet…hehe, Ok ..untuk update New posting dengan Wordmobi tapi terbentur untuk upload aplikasi …!!!

Walau bagaimanapun tetap semagad.. Dengan mencari solusi untuk mencoba upload dan upload …

Dengan aplikasi browser andalanku Si OPERA MINI v5.1 kayaknya belum bisa , pakai OPERA MINI v10.1 baru coba sekali gagal dan boros pulsa.
tak ketinggalan 4shared mobile juga udh aku coba.. Tapi gak tau Uploadnya nyangkut dimana…hehe.

Screenshot0035.jpg

Akhirnya jatuh pula pilihanku memakai BOLTBROWSER

Screenshot0036.jpg

Untuk upload aplikasi dengan browser satu ini aku tidak mengalami kesulitan dan Bagi kamu yang yang pengen coba silahkan download ke situs resminya diatas.
Atau kamu bisa Download disini
1. Bolt Browser v2.31

2. 4shared Mobile

………………… G O O D – L U C K …………………..

Posted by Wordmobi